Go Digital, Permata Bank Gandeng Indosat Ooreedoo

Go Digital, Permata Bank Gandeng Indosat Ooreedoo
PermataBank Dan Indosat Ooredoo Bersinergi Untuk Mengoptimalkan Layanan Pelanggan Berbasis Digital.
Jum'at, 17 Maret 2017 08:24 WIB
PermataBank menjalin kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo untuk memperluas kerja sama dan mengoptimalkan layanan pelanggan berbasis digital. Sinergi yang dijajaki untuk dikembangkan bersama itu meliputi layanan solusi korporasi (business to business/B2B) dan beberapa produk keuanganSolusi B2B ditawarkan meliputi layanan social media analytic (digital engagement center), layanan mobile solution, program promosi bersama untuk promosi dan layanan produk perbankan.

Direktur Utama PermataBank, Ridha D. M. Wirakusumah, menyambut baik kerja sama dengan provider telekomunikasi tersebut. Dikatakan bahwa budaya inovasi teknologi di PermataBank sejalan dengan program yang dilakukan Indosat Ooredoo.

loading...
" Tantangan dalam industri perbankan dan telekomunikasi saat ini kami jawab dan wujudkan melalui sinergi dalam beberapa aspek layanan strategis," kata Ridha dalam acara Penandatangan Kemitraan Strategis PermataBank dan Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis 16 Maret 2017.

Ads
President Director and CEO Indosat, Alexander Rusli, mengatakan tantangan bisnis digital saat ini adalah cara menyampaikan manfaat digital bagi pelanggan dan masyarakat semaksimal mungkin.

" Kami berharap kerja sama dengan PermataBank ini dapat menghadirkan manfaat digital bagi pelanggan perusahaan melalui berbagai inisiatif corporate solution dan layanan digital keuangan," kata Rusli di tempat yang sama.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww