Inikah Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia?

Inikah Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia?
Ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 13:52 WIB
Jika Anda punya pekerjaan, tapi selalu mengeluh sepanjang hari karena merasa terlalu berat, mungkin sebaiknya bersyukur jika melihat para pekerja di China ini.Bagi sekelompok pekerja konstruksi di negeri Tirai Bambu ini, mereka membahayakan nyawa setiap hari demi mencari rezeki.

Dilansir dari Mynewshub, Rabu 15 Maret 2017, mereka terlibat dalam pembangunan jembatan kaca yang tingginya 1.700 meter dari permukaan tanah di daerah Pegunungan Laowang di Jiangxi.

loading...
Memang pemandangannya terlihat mengagumkan. Tapi, bayangkan bagaimana para pekerja di tempat wisata itu harus berdoa tiap kali mereka bekerja.

Ads
Hanya tali yang diikat di pinggang dan helm keselamatan di kepala yang menjadi jaminan keamanan jika terjadi bencana. Mereka menghabiskan waktu yang lama di lokasi konstruksi. Selama pengerjaan belum rampung, mereka tidak akan pulang ke rumah.

Para pekerja itu juga akan berjalan di sisi tebing sejauh 4 kilometer bolak-balik sebanyak lima sampai enam kali sehari. Gaji yang mereka terima antara Rp570 ribu hingga Rp766 ribu sehari.

Kalian Suka Mengeluh? Lihat 12 Pekerjaan Ini

Memiliki pekerjaan adalah impian setiap orang, karena dengan bekerja kita bisa mendapatkan penghasilan.

Namun terkadang ada satu titik di mana kita mengeluh karena pekerjaan. Entah karena pekerjaan yang sulit, deadline mendadak, atau bahkan tekanan dari atasan.

Tetapi percayalah, kamu masih sangat beruntung dengan pekerjaanmu saat ini. Duduk di kursi empuk, ruangan ber-AC, dan tak perlu mengeluarkan keringat.

Jika kamu masih saja mengeluh, mungkin ada baiknya kamu melihat pekerjaan-pekerjaan berikut ini.

1. Pengangkat batu bata di Asia Tengah

2. Pemasang kabel listrik tegangan tinggi di Tingkok

3. Pelaut jarak jauh

4. Bekerja di pegunungan

5. Penambang

6. Pelaut vs badai

7. Penganti ban mobil terbesar di dunia

8. Pembuat garam di India

9. Pencari berlian di Afrika

10. Pelaut musim dingin

11. Buruh kasar di Haiti

12. Penambang batubara di Pakistan

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww