MUMBAI – Untuk kesekian kalinya, Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan saling tak menegur dan sapa saat bertemu di acara penghargaan untuk industri film India Zee Cine Awards 2017. Keduanya terlihat kaku dan tak saling pandang. Dalam video yang tersebar di internet itu memperlihatkan Kareena dan Roshan hanya memberikan senyuman singkat. Setelah itu mereka tak saling memandangi bahkan cenderung menghindar.

Mereka pun terlihat tidak saling bicara, padahal keduanya pernah terlibat proyek film bersama. Keduanya lalu memilih untuk langsung pergi selepas acara.

Beberapa netizen pun mengomentari pertemuan yang dinilai unik itu. Sebagian mereka bertanya apa yang membuat keduanya tidak bertegur sapa. Netizen juga membandingkan pertemuan Kareena dan Roshan dengan Kajol bersama Sharukh Khan.

Pasalnya Kajol dan Shahruk Khan yang sudah lama tidak bertemu, langsung melepas rindu saat ada kesempatan bertatap muka. Mereka tidak saja bertegur sapa, bahkan saling berpelukan.

"Mereka terlihat kaku, tidak ada interaksi yang terlihat. Hanya memberikan senyuman datar saja. Ini berbeda dengan Shahruk Khan dan Kajol yang saling bertemu," kata penggemar seperti dikutip Sindonews dari Bollywoodlife, Rabu (15/3/2017).

Ajang penghargaan Zee Cine Awards 2017 juga dihadiri beberapa selebritas Bollywood, di antarnya Alia, Varun, Govinda, Raveena, Salman Khan, dan penyanyi kondang India Sunny.