Bosan Makan Burger dengan Bun dari Roti? Ganti Pakai Mac n' Cheese

Bosan Makan Burger dengan Bun dari Roti? Ganti Pakai Mac n Cheese
Ilustrasi
Rabu, 15 Maret 2017 13:13 WIB
KREATIFITAS di dunia kuliner tak pernah ada hentinya. Setiap saat ada saja varian baru yang siap memanjakan lidah para pemburu kuliner kekinian. Bosan makan burger biasa yang menggunakan roti, ganti dengan olahan mac n’ cheese.Bisa dibayangkan bagaimana lembut dan kriminya mac n’ cheese alias makaroni dan keju. Apa jadinya jika olahan ini dijadikan kreasi pengganti bun burger. Hmm pecinta burger sekaligus pecinta keju pastinya tak akan berani menolak menu ini.

Dilansir dari instagram @thisisinsider terlihat satu olahan burger yang dibuat menggunakan mac n’ cheese sebagai pengganti roti. Untuk membuatnya, pasta makaroni yang sudah direbus kemudian dicampur bersama keju mozzarella dan diaduk hingga keju meleleh sempurna dan dapat dibentuk.

Cetak adonan ini menggunakan cookie cutter berbentuk bulat dengan diameter persis roti bun. Untuk membuat teksturnya kokoh, mac n cheese ini harus dibalur tepung terlebuh dulu dan digoreng hingga matang.

Ads
Setelah matang saatnya menyajikan burger ini dengan menumpuk bun mac n’ cheese, beef patty burger dan siraman saus. Untuk membuat rasanya semakin greget, tambahkan selembar keju cheddar single di tengahnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww