Wah, Pelaku Penembakan Mahasiswa Unmuh Ternyata Berencana Menikah

Wah, Pelaku Penembakan Mahasiswa Unmuh Ternyata Berencana Menikah
Ilustrasi
Selasa, 14 Maret 2017 10:16 WIB
JEMBER - Briptu BM, oknum Brimob yang menjadi pelaku penembakan terhadap Dedi, mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember, masih diperiksa intensif di ruang pemeriksaan Mapolres Jember, Selasa (14/3/2017).Pemeriksaan Briptu BM dilakukan secara tertutup di ruang pemeriksaan Mapolres Jember. Wartawan dilarang mengambil gambar saat pemeriksaan di Mapolres Jember. Diharapkan pelaku dapat proaktif sehingga pemeriksaan cepat diselesaikan dan BAP segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jember.

Oknum Brimob pelaku penembakan terhadap mahasiswa Unmuh Jember merupakan lulusan Dik Tuk Brig Brimob tahun 2013. Saat ini menjabat sebagai Banit Subden 2 Den A Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.
Pria berusia 25 tahun itu baru saja melangsungkan pertunangan dengan pujaan hatinya yang sama-sama dari kepolisian. Dari kabar yang berembus, tahun depan pelaku bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Diberitakan sebelumnya, Dedi tewas ditembak di depan pertokoan Hardy's Jember Plaza Jalan Raya Sultan Agung sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu (11/3/2017) dini hari.

Dedi adalah mahasiswa Jurusan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Unmuh Jember. Pada dini hari itu dia membonceng anggota polisi bernama Brigadir Rama dari Polsek Tamanan, Bondowoso. Dedi dan Rama diduga sempat cekcok dengan pelaku karena motor yang mereka kendarai terserempet mobil pelaku.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww