Kuning merupakan salah satu warna yang tergolong nyentrik. Membuat segelintir orang menganggap jika memakai busana berwarna kuning akan terlihat lebih mencolok. Tapi, di tangan Farhana Hakim, warna kuning bisa dipadupadankan menjadi setelan yang menarik. Hijaber yang satu ini berhasil membuktikan jika memakai outfit kuning pun penampilan bisa lebih playful.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, perempuan berdarah Timur Tengah ini mengenakan terusan warna kuning terang. Tak tanggung-tanggung, hijab dan topi yang ia kenakan pun berwarna kuning.

Farhana hanya menambahkan kemeja putih sebagai inner, untuk menetralkan penampilannya. Perpaduan kuning dan putih membuat penampilan Farhana lebih eye catching.

Masih menggunakan terusan kuning yang sama, kali ini Farhana memilih gaya berbedqa. Ia memadukannya dengan outer rajut warna mustard. Kali ini, ia juga masih memilih hijab warna kuning dengan inner berwarna senada. Pemakaian kacamata berlensa kuning membuat penampilan Farhana makin fancy.

Saat menghadiri pekan mode paling bergengsi di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week yang lalu pun ia tampil dalam balutan serba kuning. Berbeda dengan dua outfit di atas, kali ini Farhana mematut penampilan dengan rok, atasan dan hijab serba kuning.

Kemudian dipadukan dengan jaket kulit coklat serta sepasang boot coklat tua. Meskipun tampil serba kuning, namun Farhana tetap percaya diri sehingga terlihat cantik dan sedap dipandang.