Waduh, Ini Pasta Pakai Keju atau Keju Pakai Pasta?

Waduh, Ini Pasta Pakai Keju atau Keju Pakai Pasta?
Ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 10:06 WIB
UMUMNYA keju digunakan untuk menambah cita rasa pada olahan pasta tapi siapa yang berani menolak jika keju yang ditambahkan sangat berlimpah. Saat porsi kejunya tampak lebih banyak dari pasta, agaknya lebih cocok dikatakan sebagai hidangan keju pakai pasta.Dari akun instagram @mi14mi terlihat satu olahan pasta keju yang menggunakan keju dengan jumlah sangat banyak. Double cheese. Keju yang digunakan adalah keju parut dan keju ball yang sudah dibentuk mangkuk.

Pasta yang baru matang dan masih panas kemudian langsung dimasukkan dalam mangkuk keju raksasa sambil ditambahkan semangkuk keju parut. Sang koki dengan sigap mulai mengaduk pasta hingga rata.

Untuk membuat mangkuk keju raksasa bisa meleleh perlahan, air panas turut ditambahkan dalam olahan ini. Perlahan cairan akan menjadi kental karena tercampur keju dan berubah menjadi saus yang krimi.

Ads
Olahan pasta macam ini sekarang tengah menjadi tren kuliner di beberapa restoran di Eropa. Sensasi dan pemandangan proses pembuatannya yang bisa menarik minat pengunjung. Belum lagi rasa keju yang krimi dan kuat karena menggunakan berbagai jenis keju dalam jumlah banyak.

Jadi kalau olahannya seperti ini, kira-kira menurut Anda pasta pakai keju atau keju pakai pasta?

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww