PNS Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai

PNS Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai
Ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 14:49 WIB
TERNATE - Mansur Abdurahman (50), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pertanian Kota Ternate ditemukan mengapung di Pantai Falajawa I, Kelurahan Muhajirin, Kecamatan Ternate Tengah, Minggu kemarin sekira pukul 10.30 WIT.Warga Kelurahan Kalumpang Ternate Tengah itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu saksi bernama Muhamad yang sedang berada di Pantai Falajawa itu mendengar seorang anak yang sementara berenang berteriak meminta tolong.
Muhamad dan dua rekan lainnya kemudian menghampiri anak itu dan melihat korban dalam posisi tengkurap di pantai dengan jarak 10 meter dari bibir pantai.

Ketiganya lalu mendekati korban dan berusaha membawanya ke tepi pantai. Setelah ketiganya menepikan korban, terlihat di mulut korban mengeluarkan cairan berupa busa. Sekitar pukul 10.45 WIT, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Dharma Ibu untuk dilakukan penanganan selanjutnya.

Ads
Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke RS Dharma Ibu guna melakukan autopsi. Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

“Alasan pihak keluarga tidak mengotopsi karena mereka sudah ikhlas," kata Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Moch Arinta Fauzi seperti dilansir dari JPNN, Senin (13/3/2017).

Jenazah korban kemudian dibawa pulang oleh keluarga dan dimakamkan di Perkuburan Islam di Kelurahan Santiong. Korban diduga meninggal lantaran jantungan saat berenang di pantai. Sementara itu, Asnia (53) istri korban mengatakan pihaknya tidak mau melakukan otopsi lantaran menganggap sang suami meninggal dengan hal yang wajar.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww