BENGKULU – Asmadi (48), warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu, ditemukan tidak bernyawa oleh tim gabungan SAR. Korban ditemukan tewas tenggelam saat menjaring ikan di kawasan pantai Pelabuhan Pulau Baai, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Oleh tim gabungan, korban ditemukan di daerah Pintu Alur Dua Pelabuhan Pulau Baai, tepatnya sekira 20 meter dari bibir Pantai Pintu Alur 2 atau sekira 3 kilometer (km) dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (12/3/2017).

''Korban ditemukan di Pintu Alur 2, Pelabuhan Pulau Baai,'' kata Ketua Regu Reaksi Cepat Tagana Provinsi Bengkulu, Junaidi, Minggu (12/3/2017).
Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang. Korban mengenakan celana warna biru dan baju warna putih. Kondisi tubuh korban pun sudah dalam keadaan membiru.

Sebelum menemukan jenazah korban, tim SAR gabungan melihat benda mencurigakan mengapung di daerah itu, seperti gabus untuk pelambung mancing. Namun, saat didekati oleh tim gabungan, ternyata jenazah korban tenggelam atas nama Asmadi.

''Korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka, Junaidi.