Inilah Bahan Alami Atasi Rambut Bercabang

Inilah Bahan Alami Atasi Rambut Bercabang
Ilustrasi
Senin, 13 Maret 2017 10:26 WIB
RAMBUT bercabang seringkali jadi masalah rambut yang dialami wanita. Namun kebanyakan bukan segera diatasi, melainkan rambut bercabang itu selalu dipotong. Padahal memotong rambut bercabang bukan satu-satunya cara untuk mengatasi masalah.Coba simak beberapa ulasan berikut yang sebenarnya bisa mengatasi rambut bercabang, sebagaimana dikutip Boldsky, Senin (13/3/2017)

Mayones

Mayones juga baik untuk mengatasi kerusakan rambut. Tak hanya mengatasi rambut bercabang, kondisi rambut akan tampak lembut dan bersinar. Cukup ambil satu sendok mayonnaise dan tambahkan sedikit minyak zaitun. Campur seluruh bahan, terapkan pada kulit kepala. Tunggu selama 30 menit, bilas dengan air dingin.

Ads
Masker telur

Siapa sangka di balik baunya yang amis, telur memiliki kandungan yang baik untuk mencegah rambut bercabang. Ambil satu butir kuning telur dan tambahkan minyak zaitun ke dalamnya.

Kocok merata hingga kedua bahan tercampur sempurna, lalu terapkan pada rambut yang bercabang. Jika diperlukan, Anda juga bisa mengaplikasikannya di kulit kepala. Tunggu 30 menit, cuci rambut hingga bersih.

Pisang

Haluskan pisang menggunakan garpu, tambahkan satu sendok yogurt dan madu, aduk merata. Terapkan pada rambut bercabang, diamkan satu jam, bilas dengan air hangat.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww