Raja Salman Terbang ke Jepang Pukul 11.00 Wita dari Bali

Raja Salman Terbang ke Jepang Pukul 11.00 Wita dari Bali
Ilustrasi
Minggu, 12 Maret 2017 08:15 WIB
BALI - Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Alsaud akan meninggalkan Bali sekira pukul 11. 00 Wita menuju Jepang dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Minggu (12/3/2017). Pengamanan bandara pun diperketan jelang kepergian Raja Salman.Kepala Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan mengatakan, estimasi gangguan penerbangan selama persiapan Raja Salman berangkat ke Jepang sekira pukul 10.00 hingga 10.45 Wita.

"Saat ini ada berubahan estimasi bandara tidak beroperasi sekira pukul 10.45 Wita sampai 11.30 Wita. Perubahan ini sangat dinamis, sehingga wajar kalau terus berubah," kata Arie.
Arie meminta para penumpang bersabar dan memaklumi selama ada keterlambatan penerbangan akibat keberangkatan penjaga dua kota suci itu.  "Adanya gangguan ini sudah kami komunikasikan secara sistematis. Dan pihak airline juga  menyampaikan kepada penumpang," ujarnya.

Arie menegaskan pesawat Raja Salman akan berangkat sekira pukul 11.00 Wita. Menurutnya, ada belasan penerbangan yang terganggu dengan adanya penerbangan Raja Salman yang akan menuju ke Jepang.

Ads
"Penerbangan yang mengalami keterlambatan ada penerbangan dari internasonal dan domestik, baik keberangkatan dan kedatangan," pungkasnya. 

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww