Salut! Bang Sandi Siap Kembalikan Uang Pembeli Tanah Reklamasi

Salut! Bang Sandi Siap Kembalikan Uang Pembeli Tanah Reklamasi
Ilustrasi
Sabtu, 11 Maret 2017 12:30 WIB
JAKARTA - Niatan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menolak proyek reklamasi nampaknya benar-benar sudah bulat. Bahkan, mereka sesumbar jika terpilih nanti siap mengembalikan uang warga yang sudah kadung membeli tanah reklamasi."Mengenai reklamasi kami mengambil posisi untuk menolak reklamasi. Banyak pertanyaan ke kami, (misal) bagaimana yang sudah beli tanah, kita duduk cari solusi," kata calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di Jakarta, seperti dikutip dari laman Jawapos, Sabtu (11/3/2017).

Sandiaga menjanjikan akan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan oleh pemesan pulau reklamasi. Dia ingin ada solusi jangka panjang bagi warga dan lingkungan di Jakarta.
"Pembeli dan konsumen yang sudah beli, kasih DP bagaimana? Insya Allah uang akan balik utuh. Kita pastikan bahwa kita duduk sama-sama mencari pola yang bisa diterima rakyat menegah ke bawah, nelayan, dan dari segi lingkungan," ujar dia.

loading...
"Jangan sampai 15 tahun malah akan memperpanjang masalah dan kepentingan reklamasi hanya dinikmati bagi warga yang duitnya banyak," sambungnya.

Ads
Dirinya juga meyakinkan pada pengusaha yang hadir dalam acara tersebut untuk memilih dirinya. Dia mengatakan momentum kemenangan ada di pihaknya.

"Tren elektabilitas kita baik. Tapi saya tidak ingin mendahului, namun dengan kerja keras kita bisa mencapai hingga saat ini. Kita punya momentum yang harus dijemput pada 19 April nanti," pungkasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww