Ragam Busana Kotak-Kotak untuk Terlihat Elegan

Ragam Busana Kotak-Kotak untuk Terlihat Elegan
Ilustrasi
Sabtu, 11 Maret 2017 14:23 WIB
Pakaian bermotif kotak-kotak diprediksi akan kembali meramaikan pasar fesyen tahun ini. Pattern netral, menjadikan busana ini banyak disukai perempuan maupun laki-laki.Dulu, motif ini biasnaya cuma diaplikasikan dalam pola kemeja. Berbeda dengan sekarang. Motif  kotak tampil lebih bervariasi dalam beragam siluet cantik untuk perempuan modern.

Seperti yang dikenakan blogger cantik asal Kuwait, Ascia AKF. Di akun Instagramnya, Ascia sering mengunggah busana kotak-kotak yang membuatnya terlihat stylish.

loading...
Dalam sebuah kesempatan, ia nampak mengenakan blouse motif kotak-kotak warna merah tua. Aksen kerutan karet yang melingkar di bagian pinggang, membuat penampilannya nampak menggemaskan. Sedangkan pada bagian kerah, nampak dimodifikasi dengan kemeja berkerah putih.

Ads
Kotak-kotak hitam putih menjadi salah satu yang paling disukai banyak orang. Begitu pula dengan Ascia yang menyimpan koleksi dress motif kotak-kotak serupa. Agar terlihat lebih menarik, ia memadukannya dengan sentuhan belt bertali zig-zag di pinggangnya. Motif ini justru menjadikan Ascia terlihat kasual meskipun menggunakan dress.

Tidak hanya fashion item basic saja, karena ia juga memiliki vest bermotif kotak-kotak merah. Vest dengan kerah sabrina ini sepertinya terbuat dari bahan bermaterial wool yang dikenakan Ascia. Membuat Ascia terlihat classy namun tetap kasual, karena dipadukan dengan sneaker putih.

Setelan tunik dan celana kotak-kotak yang dikenakan Fatima Husam juga tak kalah menarik. Padanan busana yang terinspirasi dari pajamas style ini memberikan pilihan atas bawah yang berbeda dari biasanya. Hijaber asal Dubai ini justru terlihat lebih edgy, dan bebas bergerak dengan setelan kotak-kotak yang ia kenakan.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww