Innalillahi.. Demi Selamatkan Anak, Ibu Ini Korbankan Nyawanya

Innalillahi.. Demi Selamatkan Anak, Ibu Ini Korbankan Nyawanya
Ilustrasi
Sabtu, 11 Maret 2017 10:15 WIB

BANDUNG - Nasib malang dialami Tita Yuliani (36), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Bandung. Berniat menyelamatkan anaknya yang sedang bermain, ia malah tewas tersambar kereta api di sekitar jalur rel Kereta Api (KA) KM 142 Kampung Simpati, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, pada Jumat (10/3/2017).

Kepala Desa Cilame Aas Mohammad Asor mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB, saat itu korban beserta keluarga sedang bertamu ke rumah saudaranya di Perumahan Cilame Indah. Lalu, pada pukul 16.00 WIB, korban bermain bersama anaknya di pinggiran rel KA yang tak jauh dari lokasi tersebut.

"Korban sambil suapin anak laki-laki yang berumur baru dua tahun. Tapi saat ngasih makan, anaknya itu lepas berlari ke arah rel KA. Mengetahui ada kereta dari arah Purwakarta, korban pun langsung mengejar anaknya itu dengan maksud menyelamatkan," tutur Aas seperti dikutip dari JPNN, Sabtu (11/3/2017).

loading...
Meski sang anak bisa diselamatkan, lanjut dia, korban malah tersambar kereta yang datang secara tiba-tiba tersebut. Korban pun terseret hingga sejauh 100 meter dari lokasi kejadian.

Ads
"Korban meninggal di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan," ungkapnya.

Atas kejadian itu, jasad korban yang sudah hancur itu pun langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan kasus tersebut kini diselidiki oleh jajaran Polsek Padalarang.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww