Artis sekaligus desainer fashion hijab Zaskia Adya Mecca mengajak Nycta Gina bekerja sama dalam usaha clothing line miliknya. Zaskia melibatkan Gyna sebagai model dalam mempromosikan koleksi baru Meccanism. Zaskia menjelaskan Gina merupakan salah satu hijaber yang tepat untuk merepresentasikan koleksi barunya. Selain karena kecantikan, istri Hanung Bramantyo ini juga mengaku mendapat aura positif dari kecerian yang ditebarkan Gina.

" Kita ngerasa yang paling pas Gina. Suasananya menenangkan sekali, lucu banget ada orang yang baru juga. Semakin ke sini, semakin kerasa ketika ada di sekitar orang yang memberikan aura positif, ngasih efek ke kita juga. Tapi ketika orang yang gampang bete, negatif, berat banget itu. Makanya saya milih Gina," jelas Zaskia di Jakarta Selatan, Kamis, (9/3/2017).

Pada kesempatan yang sama, Gina juga merasa senang ketika diajak menjadi model dari fashion brand milik Zaskia itu. Artis yang juga lulusan kedokteran ini mengaku tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran tersebut.

" Awalnya dihubungi sama adiknya Zaskia (marsya) secara udah tahu Zaskia dan brand bajunya. Jadi waktu ditawarin, diterima dengan senang hati," ungkap Gina.

Sedangkan untuk koleksinya sendiri, Zaskia lebih tertarik mengeluarkan warna-warna pastel pada rancangan barunya kali ini. Tak sembarangan memilih, ternyata ia memiliki pertimbangan sebelum merilis produknya.

" Hijabers Indonesia masih gampang jatuh cinta dengan warna pastel. Karakter dari baju aku itu yang simpel dan casual. Makin ke sini orang malas kalau pakai sesuatu yang heboh," jelas Zaskia.