Membersihkan wajah adalah salah satu ritual yang wajib dilakukan para cewek untuk merawat kesehatan kulitnya. Kotoran, debu, minyak, hingga sisa make up yang menempel di wajah bisa menyumbat pori-pori kalau nggak dibersihkan secara menyeluruh. Ini lho yang bisa membuat berbagai masalah kulit, mulai dari kusam sampai jerawatan! Ritual membersihkan wajah emang terkenal ribet. Kamu mesti menggunakan serangkaian produk mulai dari cleanser, toner, sampai facial foam untuk membersihkan wajah dari sisa make up. Tapi, sekarang nggak perlu repot lagi. Kamu bisa membersihkan wajah hanya dengan sekali usap aja kalau menggunakan Garnier Micellar Water, lho!

Inovasi Micellar Water yang Praktis Digunakan

Garnier Micellar Water ini adalah inovasi pembersih wajah yang praktis banget digunakan. Teksturnya mirip dengan air biasa, tapi bekerja efektif buat mengangkat kotoran dan sisa make up yang bahkan susah hilang sekalipun. Hal ini karena kandungan micelle di dalamnya, yaitu partikel kecil yang bekerja seperti magnet buat mengangkat debu dan sisa riasan. Hebatnya lagi, formula ini bisa menghidrasi kulit dari dalam. Keren, kan?

Keunggulan Garnier Micellar Water Buat Kulit

Garnier Micellar Water punya beragam keunggulan untuk kulit kamu nih. Formulanya mampu melepaskan ikatan antara pigmen kosmetik dan kulit, sehingga sisa make up dan kotoran bisa dibersihkan dengan mudah. Produk ini juga cocok dipakai buat semua jenis kulit yang memberikan efek glowy dan terhidrasi dengan baik setelah digunakan. Micellar water ini juga nggak hanya membersihkan wajah aja, lho. Tapi, bisa merawat kulit, meningkatkan kondisinya dengan cara membersihkan secara maksimal, serta mencegah jerawat.

Cara Pakainya Praktis, Lho!

Cara menggunakan Garnier Micellar Water ini juga praktis banget. Ambil kapas, tuangkan micellar water secukupnya. Setelah itu, usap dengan lembut di wajah. Jika menggunakan riasan waterproof seperti eyeliner atau maskara, tempelkan sejenak di area mata, setelah itu usap dengan lembut. Kamu bakal terkejut dengan riasan yang bersih seketika hanya dengan sekali usap aja. Praktis banget, kan?

Sekarang nggak perlu ribet lagi menggunakan sederet produk buat membersihkan wajah. Garnier Micellar Water bisa jadi solusi paling praktis dan hemat waktu yang bisa digunakan. Selamat mencoba, ya!