Tak Berpenghuni, Pulau Dolphin Rekomendasi yang Cocok untuk Liburan Weekend

Tak Berpenghuni, Pulau Dolphin Rekomendasi yang Cocok untuk Liburan Weekend
Pulau Dolphin
Jum'at, 10 Maret 2017 16:12 WIB
LIBURAN akhir pekan ke Kepulauan Seribu bisa menjadi rekomendasi terbaik lho buat Anda. Banyak pulau yang masih alami dan jernih seperti pulau Dolphin atau pulau Lumba-lumba.Pulau Lumba-lumba ini berdekatan dengan Pulau Harapan, dan cocok bagi Anda pecinta kemah. Sebab, di pulau ini sepi tidak berpenghuni. Tentunya pulau ini bisa dijadikan rekomendasi liburan weekend seru bersama teman.

Pemandangan bawah laut di sini cukup lumayan bagus ketimbang kawasan lainnya. Soal air sendiri, juga masih indah sebab jarang tersentuh oleh manusia, sehingga warna biru akan menghiasi tepian pantai.

Kawasan Pulau Dolphin juga masih dipadati oleh hutan belantara, sehingga alam masih terjaga cukup baik dan sejuk juga. Suasana ini paling enak dirayakan bersama teman-teman sembari menikmati api unggun di malam hari.

Ads
Untuk menuju ke pulau, Anda harus berangkat dari Muara Angke menuju Pulau Harapan terlebih dahulu dengan harga Rp50 ribu sekali perjalanan. Setelah 4-7 jam perjalanan Anda akan tiba di destinasi Pulau Harapan. Namun, Anda harus menyewa perahu nelayan sekitar Rp300 ribu hingga Rp400 ribu untuk bisa mencapai pulau Dolphin.

Selain bisa menuju ke Pulau Dolphin, Anda juga bisa berkunjung ke pulau Bira Besar dan Pulau Gosong. Abadikan momen sebanyak-banyaknya untuk sosial media Anda. Selamat Liburan!

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww