Pesanan Nokia 3310 melonjak di Inggris

Pesanan Nokia 3310 melonjak di Inggris
Ilustrasi
Kamis, 09 Maret 2017 10:15 WIB
JAKARTA - Meskipun ada yang berpendapat desain baru dan penambahan dari HMD membuat Nokia 3310 versi terkini ponsel yang berbeda dengan versi dulu, feature phone legendaris itu tampaknya masih memiliki banyak penggemar.
Dikutip dari laman Phone Arena, retailer Inggris Raya, Carphone Warehouse, sudah membuka pra-pendaftaran untuk Nokia 3310 sehingga konsumen bisa pesan ponsel itu sebelum stok datang.
 
Direktur Pembelian Carphone Warehouse Inggris Raya, Andrew Wilson, mengklaim angka pre-order Nokia 3310 lebih tinggi dari feature phone lainnya.
 
“Terjadi gelombang menakjubkan di ketertarikan untuk Nokia 3310 setelah pengumuman konsep ulang ponsel klasik ini. Tingkat pra-pendaftaran di Carphone Warehouse sangat kuat, menunjukan konsumen benar-benar ingin punya satu barang itu,” kata dia.
 
Perusahaan riset Captify mengklaim ketertarikan terhadap merk Nokia melonjak setelah Mobile World Congress 2017 dan pencarian untuk merk tersebut naik hampir 800 persen.
 
Menurut Captify, terdapat kenaikan pencarian untuk jaringan yang mendukung Nokia 3310, indikasi ketertarikan memiliki ponsel itu.
 
Tetapi, para analis meningatkan Nokia 3310 mungkin di bawah ekspektasi di pasar barat karena hanya menawarkan koneksi EDGE (2,5 G), yang sudah tidak digunakan lagi di negara-negara seperti Amerika Serikat.
 
Nokia 3310 akan dipasarkan di Eropa seharga 49 euro. AS harus menunggu lebih lama karena HMD Global masih meningkatkan produksi mereka untuk mencapai pasar itu.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:antaranews.com
Kategori:Ragam
wwwwww