Horee.. Kuota Haji Khusus 2017 Bertambah

Horee.. Kuota Haji Khusus 2017 Bertambah
Ilustrasi
Kamis, 09 Maret 2017 13:38 WIB
JAKARTA - Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) menyambut baik kembalinya kuota haji khusus menjadi 17 ribu. Mereka menyatakan siap meningkatkan pelayanan haji dan umrah.Bahkan, Amphuri telah menggandeng Sabre untuk peningkatan layanan ticketing dan reservasi penerbangan.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah karena kuota haji khusus bisa kembali ke jumlah awal," kata‎ Ketua Umum AMPHURI Joko Asmoro, dilansirjpnn, Kamis (9/3/2017).
Menurut Joko, ABF merupakan ajang pertemuan antara anggota Amphuri dengan mitra pelaku usaha seperti perbankan, maskapai penerbangan, perhotelan serta asuransi.

“Tujuan diselenggarakannya ABF agar memudahkan anggota bertemu dengan mitra usaha. Sehingga bisa dilakukan peningkatan layanan terhadap jamaah baik haji maupun umrah,” katanya.

Ads
Selain itu, Joko juga menyambut positif pernyataan menteri perdagangan dalam hal reformasi perizinan."Jadi, setiap tahun itu nantinya hanya akan dilakukan registrasi ulang atau laporan kegiatan usaha bagi para penyelenggara, dan ini tentunya akan sangat memudahkan kami,"ujarnya.

"Jadi perpanjangan izin itu tak perlu seperti mengurus izin dari baru awal melakukan perizinan, apalagi saat ini di PIHK atau haji khusus daftar antreannya sampai tujuh tahun. Nah, kalau izinnya setiap tiga tahun sekali harus diperpanjang kan tentunya sangat merepotkan,”pungkasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww