Pria selalu bangga punya ukuran Mr P besar. Tapi wanita terkadang merasa tidak nikmat bercinta dengan kondisi seperti itu. Normalnya, pria memiliki ukuran Mr P sekira 12-15 cm. Itu pun sudah membuat wanita canggung dan harus mencari titik kenyamanan bercinta.

Banyak wanita mengeluh mengalami Miss V kering dan nyeri akibat gesekan Mr P besar. Tapi triknya dapat diatasi dengan pelumasan yang tepat agar tetap nyaman.

Dikutip Thehealthsite, Rabu (8/3/2017), pemilihan pelumas yang sehat harus dilakukan setiap pasangan Jangan sekali-sekali melakukan oral seks yang membahayakan diri Anda.

Selain pelumasan alami, Anda juga dapat menentukan gaya seks yang nyaman. Hal ini dilakukan agar tidak menyakiti sang istri.

Para ahli seks mengatakan, setiap pasangan dapat melakukan gaya woman on top. Ini merupakan salah satu gaya seks yang disenangi pasangan wanita karena dapat mengendalikan waktu bersenggama.

Tidak cuma itu, Anda juga dapat melakukan gaya spooning. Gaya ini tak membuat wanita nyaman, pria pun mudah mengatur posisi Mr P.

Setelah itu, Anda juga membutuhkan komunikasi dengan pasangan agar semakin membuatnya nyaman. Dijamin, trik menyenangkan itu dapat membangkitkan libido, serta membuat Anda berdua berhasil klimaks.