Tegarnya Evelyn Hadapi Cerai dari Aming

Tegarnya Evelyn Hadapi Cerai dari Aming
Evelyn Hadapi Cerai dari Aming
Selasa, 07 Maret 2017 11:15 WIB
JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Aming Sugandhi pada Jumat, (3/3/2017) membuat Evelyn kaget dan sedih. Meskipun demikian wanita yang kerap berdandan tomboy ini berusaha tegar dan siap menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi padanya."Perasaanku sedih. Ya pastinya sedih enggak mungkin senang ya, tapi bagaimana lagi. Sekarang yang ada di depan mata harus saya jalani kan," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, RCTI Senin (7/3/2017).

Sejak gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, perempuan dengan nama lengkap Evelyn Nada Anjani ini tengah menunjuka Henry Indraguna sebagai kuasa hukum. Saat ini segala sesuatunya telah diserahkan kepada kuasa hukumnya tersebut.

loading...
"Pokoknya selanjutnya sekarang sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya. Jadi dari saya sudah enggak ada komentar lagi," lanjutnya.

Ads
Permohonan cerai dari Aming memang terkesan mendadak dan belum bisa diketahui secara pasti. Pihak kuasa hukum Evelyn kembali menegaskan tidak adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari kliennya tersebut.

"Itu saya pikir tidak ada KDRT," tutup Henry Indraguna.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww