Gadis Suku Bajo yang Terkenal Cantik dan Fotogenik

Gadis Suku Bajo yang Terkenal Cantik dan Fotogenik
Rita Gabiola, Pengemis Yang Disebut-sebut Punya Wajah Cantik Alami
Selasa, 07 Maret 2017 12:15 WIB
Dunia maya kembali dihebohkan dengan pengemis cantik asal Filipina bernama Rita Gabiola. Gadis 13 tahun itu ditemukan oleh fotografer TopherQuinto saat mengemis di Festival Pahiyas yang digelar di Lucban, Quezon.Quinto tidak menyangka fotonya bakal mendapat pujian dari netizen. Banyak yang mengungkapkan ketakjuban mereka terhadap Gabiola yang fotogenik dan memiliki kecantikan yang natural itu.

Gadis dari Suku Bajo itu pun mendapat tawaran menjadi model untuk majalah dan iklan. Sejak itu, Gabiola yang mendapat julukan Gadis Bajo itu menjadi tenar, diliput oleh berbagai stasiun televisi lokal hingga mancanegara. 

Di saat Gabiola secara perlahan menapaki karier barunya, seorang gadis Bajo lainnya muncul menunjukkan potensi dirinya. Hanya saja, gadis Bajo yang satu ini jauh lebih muda dari Gabiola.

Ads
Dilaporkan Viral4Real, banyak netizen yang mengklaim bermodal penampilannya saja, gadis cilik ini akan menyusul ketenaran Gabiola. Gadis yang dijuluki Gadis Bajo dari Guihulngan itu mampu memperlihatkan ekspresi wajah yang imut dan tak berdosa saat diminta bergaya di depan kamera.

Meskipun masih terlalu muda untuk memulai kariernya, banyak yang percaya dia akan tumbuh menjadi seorang gadis yang benar-benar cantik.

Suku Bajo adalah salah satu suku tradisional yang hidup berpindah-pindah di perairan Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Suku Bajo sendiri merupakan suku yang aslinya mendiami Kepulauan Sulu di Filipina.

Banyak pula yang menyebut Bajo yang pengucapannya bisa berubah menjadi Badjao, Bajawa, Badjau, atau Bayao.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww