Yuk Intip Rahasianya! Trik Tampil Cantik ala Putri Arab

Yuk Intip Rahasianya! Trik Tampil Cantik ala Putri Arab
Putri Ameerah (Foto: Pinterest)
Sabtu, 04 Maret 2017 08:12 WIB
KUNJUNGAN Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, ke Tanah Air memang masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Apalagi perihal 25 orang pangeran Arab Saudi dengan paras nan rupawan yang turut serta dalam rombongan.Tak hanya tampilan para pangeran Arab yang tampan, para putri Arab juga memiliki fisik yang tak kalah menawan. Ya, wanita Arab dikenal dengan kulit wajah yang sehat dan tampak awet muda. Terlebih dengan tekstur rambut yang tebal dan berwarna hitam.

Ingin tampil secantik putri Arab, yuk ketahui rahasia kecantikan wanita Timur Tengah berikut ini, seperti dilansir Stylecraze, Sabtu (4/3/2017).

Minyak zaitun

Ads
Minyak zaitun sudah lama dikenal sebagai perawatan kecantikan yang alami. Kandungan vitamin E di dalamnya dapat memperlambat penuaan dan menjaga kulit tetap awet muda.

Para wanita Arab kerap mengaplikasikan minyak zaitun ke wajah setiap sebelum tidur. Untuk rambut, menyisir rambut dengan 2-3 sendok makan minyak zaitun setiap sepekan sekali selalu menjadi rutinitas mereka. Diamkan selama 30 menit sebelum membilasnya dengan air.

Air mawar

Perihal sabun, lotion, dan cairan toner, para wanita Arab mempercayakannya pada air mawar. Efek menenangkan dan segar yang dirasakan setelah pengaplikasian membuat kulit tampak cerah dan awet muda.

Mandi susu

Layaknya Cleopatra, para wanita Arab juga senang mandi susu untuk mendapatkan kulit yang lembut. Selain menuangkan susu ke dalam air di bathtub, mereka juga memaksimalkan perawatan dengan produk kecantikan yang memiliki kandungan susu di dalamnya.

Kunyit

Bahan alami lainnya yang dianggap bisa memberi manfaat yang luar biasa pada kecantikan wajah adalah kunyit. Kunyit memiliki kandungan antioksidan dan detoks. Selain itu, kunyit juga bisa memutihkan gigi serta mengatasi masalah rambut berketombe.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww