Lho Kok, Oki Setiana Dewi Bersyukur Jakarta Macet?

Lho Kok, Oki Setiana Dewi Bersyukur Jakarta Macet?
Oki Setiana Dewi
Sabtu, 04 Maret 2017 10:46 WIB
JAKARTA - Berbicara macet pasti selalu identik dengan jalanan Ibu Kota. Terkadang, terjebak macet menjadi hal paling menjengkelkan. Namun hal itu tak berlaku untuk aktris Oki Setiana Dewi.Alih-alih merasa kesal, Oki justru merasa senang. Ia bersyukur macet menjadi waktu paling tepat bagi keluarga kecilnya. Pasalnya, dikala kendaraan padat merayap, Oki dan sang anak dapat menghabiskan waktu berkualitas.

"Diperjalanan kalau macet itu jadi quality time saya. Jadi saya bersyukur Jakarta macet," paparnya kepada Okezone di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Selama macet, Oki bakal mengajarkan si kecil banyak hal. Salah satu di antaranya mendengarkan qiroatul al-quran. Tak hanya itu, mereka juga terkadang berbincang sembari belajar.

Ads
Misalnya, menonton kartun bernuansa islami atau mengajarkan si kecil halaman surah Al-Fatihah. Metode itu pun rupanya ampuh. Pasalnya diusia si sulung yang baru dua tahun, dia sudah mampu mendengungkan surah pertama di Al-Quran.

"Jadi hal-hal ringanlah yang dilakuin. Karena usia mereka itu lagi golden ages. Jadi mereka menyerap dengan cepat. Setiap detiknya mereka adalah sarana pembelajaran mereka. Saya memanfaatkan itu," tutupnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww