Inilah Tanaman yang Dapat Meningkatkan Mood dan Mengusir Stres

Inilah Tanaman yang Dapat Meningkatkan Mood dan Mengusir Stres
Ilustrasi
Sabtu, 04 Maret 2017 11:03 WIB
APAKAH Anda tahu, ternyata memiliki tanaman di rumah bisa mengangkat suasana hati Anda. Tanaman dan bunga dapat membantu Anda mengurangi stres.Melansir laman Timesofindia, Sabtu (4/3/2017), berikut tanaman yang mampu meningkatkan mood di dalam ruangan.

Kemangi

loading...
Terlepas dari sifat antiinflamasi dan antibakteri, kemangi juga dapat meningkatkan mood Anda. Meletakkannya di dalam ruangan, tanaman ini mampu memberikan efek positif pada tubuh dan pikiran Anda.

Ads
Mawar

Bunga mawar terkait erat dengan perasaan cinta. Ketahuilah bahwa aroma mawar dapat membuat Anda merasa lebih nyaman dan bahagia, menurut Journal of Physiological Anthropology. Hiruplah aroma mawar ketika Anda mengalami banyak masalah.

Rosemary

Rosemary dapat mendatangkan energi positif di dalam resain interior. Aromanya rosemary mampu membawa dampak positif pada memori dan meningkatkan mood Anda ketika bekerja di kantor.

Anggrek

Stres akibat pekerjaan di kantor, ada baiknya Anda menghirup aroma bunga anggrek. Aroma alami ini mampu menghilangkan stres dan meningkatkan fokus Anda saat bekerja.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww