Inilah Manfaat Kesehatan ketika Memanjakan Diri di Spa

Inilah Manfaat Kesehatan ketika Memanjakan Diri di Spa
Ilustrasi
Sabtu, 04 Maret 2017 10:18 WIB
SEMUA pekerja pasti menantikan libur akhir pekan. Ini satnya tubuh dimanjakan dengan pijatan yang mampu mengangkat beban stres.Bayangkan saja selama 40 jam lebih dalam lima hari, pikiran fokus pada pekerjaan. Bisa-bisa Anda dilanda stres terus-terusan.

Nah, sekali-kali manjakan diri Anda dengan pijatan spa pasti membuat tubuh lebih rileks. Mengutip laman Healthandfitnesstravel, Sabtu (4/3/2017), simak selengkapnya khasiat spa bagi tubuh Anda.

Mengurangi stres

Ads
Terapi pijat memiliki manfaat holistik seperti pilates, yoga, dan tai chi. Pijatan hidroterapi ini sangat efektif untuk menghilangkan ketegangan otot, meningkatkan kekuatan otot, dan membantu fleksibilitas tubuh.

Baik untuk kulit

Selain konsumsi buah-buahan, ternyata spa yang melibatkan facial dapat mengobati hiperpigmentasi, jerawat, pori-pori tersumbat, dan keriput. Terapi perawatan kulit ini mampu mempertahankan kesejahteraan kulit Anda.

Membantu tidur lebih nyenyak

Bila Anda mendapatkan terapi pijat shiatsu atau refleksologi dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Cara ini mendatangkan manfaat yang baik, terutama bagi Anda yang mengalami kesulitan tidur.

Meredakan sakit dan nyeri

Ketika di pagi hari Anda sering mengalami nyeri sendi dan pegal-pegal, spa menjadi alternatif untuk meredakan keluhan ini. Spa membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat otot-otot Anda lebih rileks.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww