Inilah Kegiatan Raja Salman Selama Liburan di Bali

Sabtu, 04 Maret 2017 12:53 WIB

Pantai di Sekitar Hotel Ditutup

Raja Salman akan diberikan fasilitas khusus selama berlibur di Bali. Raja Salman akan menginap di St Regis. Hotel itu telah di-booking total.

Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) I Wayan Karioka ‎menjelaskan, seluruh kamar di Hotel St Regis telah dipesan Kerajaan Arab Saudi. Sehingga tak ada tamu yang bisa menginap di hotel tersebut selama kunjungan Raja Salman.

" Hotel lain tidak, hanya St Regis yang dipastikan di-block untuk menjaga privasinya jangan sampai terganggu. Dari penjelasan pemilik hotel sudah di-booking semua, sehingga tidak ada tamu lain," katanya. Menurut Karioka, setibanya di Bali Raja Salman akan langsung menuju hotelnya menginap untuk beristirahat. Selebihnya, Karioka belum mengetahuinya.

Ads
" Kita tadi dapat penjelasan dari perwakilan kerajaan, begitu tiba langsung stay, istirahat di hotel. Kita belum dikasih tau program setelah itu," urainya.

Selain hotel yang telah di-block, Karioka menjelaskan jika pantai di belakang hotel tersebut juga akan diperketat pengamanannya. Masyarakat tak diperkenankan bermain di pantai tersebut. Pantai itu sepenuhnya hanya untuk Raja Salman.

" Pantainya keamanannya dijaga. Untuk masyarakat umum sudah disediakan lokasi untuk pantainya. Nanti pengamanannya dari hotel dan pengamanan ITDC. Cuma untuk pantai nanti yang berbeda itu di St Regis karena mereka block semua. Masyarakat umum tidak diperkenankan ke pantai yang di belakang St Regis. Kalau di St Regis janganlah, kan ada tamu di situ. Tapi di luar itu silakan," pinta Karioka.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww