Inilah Kegiatan Raja Salman Selama Liburan di Bali

Inilah Kegiatan Raja Salman Selama Liburan di Bali
Raja Salman Selama Liburan di Bali
Sabtu, 04 Maret 2017 12:53 WIB
Setelah lawatan kenegaraan ke Jakarta, terhitung mulai hari ini, (Sabtu, 4/3/2017) Raja Arab Saudi‎, Salman bin Abdulazis al-Saud‎ akan menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali.Staf Humas Bandara, Arie Ahsan menjelaskan jika tak ada aral melintang, Raja Salman akan tiba di Bandara Ngurah Rai pada sore hari.

" Untuk kedatangan Raja Salman dari informasi terakhir yang kami terima dari koordinasi lintas stakeholder akan tiba pukul 17.45 WITA," kata Ari, Jumat (3/3/2017).

loading...
Selanjutnya, akan kembali tiba rombongan Raja Salman pada pukul 19.45 WITA dan 19.50 WITA. " Dua pesawat yang tiba belakangan yaitu backup Raja Salman dan kargo-nya," jelas dia.

Ads
Arie mengungkapkan, ada dua pesawat rombongan Raja Salman yang menyatakan batal datang ke Bali. Semula pesawat yang mengangkut rombongan dan kargo kerajaan Saudi berjumlah delapan pesawat.

Namun, dari koordinasi terakhir hanya enam pesawat saja yang tiba di Bali. " Yang dua (pesawat) cancel ke Bali. Dari enam pesawat itu tiga pesawat merupakan pesawat logistik.‎ Nanti parkir sudah disiapkan ada parkir (pesawat Raja Salman) di terminal utara di dekat Base Ops dan untuk pesawat logistik dan cargo di selatan," paparnya.

Selama di Bali, ia dikabarkan akan mengunjungi...

Destinasi Menarik

Raja Salman dikabarkan akan mengunjungi beberapa obyek wisata. Salah satunya adalah destinasi wisata di kawasan Ubud, Gianyar.

Kapolres Gianyar, Ajun Komisaris Besar Waluya membenarkan jika Raja Salman dan rombongan akan berlibur ke wilayah hukum yang di bawahinya itu. Hanya saja, Waluya belum tahu persis destinasi yang akan dikunjungi orang nomor satu di Jazirah Arab tersebut.

" Yang kita tahu memang Raja Salman akan ke Ubud. Cuma ke Ubud mananya, kita belum tahu. Cuma kalau dari kami untuk kawasan wisata seperti Monkey Forest, Ceking dan lainnya, kita sudah ada SOP pengamanan. Pola rute tiap obyek wisata juga sudah kita siapkan semua," kata Waluya saat dihubungi,‎ Jumat (3/3/2017).

Ia mengaku telah melakukan sejumlah pengamanan. Salah satunya adalah meningkatkan kegiatan rutin seperti inspeksi mendadak penduduk pendatang, sweeping dan razia. ‎Selain itu, Waluya mengaku telah berkoordinasi dengan intansi terkait untuk pengamanan Raja Salman.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww