Hari Ini, KPU DKI Tetapkan Paslon Putaran Kedua Pilgub DKI 2017

Hari Ini, KPU DKI Tetapkan Paslon Putaran Kedua Pilgub DKI 2017
Ilustrasi
Sabtu, 04 Maret 2017 08:37 WIB
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan mengumumkan jadwal pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI putaran kedua hari ini, Sabtu (4/3/2017) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.Ketua KPU DKI Sumarno mengatakan, pihaknya akan mengundang seluruh pasangan calon yang masuk dalam putaran kedua, yakni Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

"Ya sejumlah persiapan sudah dilakukan untuk penetapan pasangan calon dan launching pilkada putaran kedua. Kami sudah mengundang kedua pasangan calon untuk hadir,” kata Sumarno di KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).
Sumarno mengungkapkan, selain pasangan calon, tim kampanye mereka juga diundang untuk hadir. Mengingat, keputusan soal ada tidaknya kampanye juga ditentukan hari ini. KPU DKI, lanjut Sumarno, juga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian maupun TNI.

“Kemudian juga koordinasi dengan tim kampanyenya dan juga aparat keamanan sudah dikoordinasikan. Persiapan-persiapan teknis lainnya, undangan dan sebagainya," ujarnya.

Ads
Menurut Sumarno, ada tiga agenda yang dijadwalkan besok yakni rapat pleno, penyerahan nomor urut yang tidak berubah dari putaran pertama, dan memberikan informasi soal jadwal pencoblosan.

"Kita akan mengabarkan kepada masyarakat bahwa Pilkada DKI tanggal 19 April untuk putaran kedua," tutupnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww