Duh, Laudya Chintya Bella Unfollow Akun Instagram Afifudin Kalla

Duh, Laudya Chintya Bella Unfollow Akun Instagram Afifudin Kalla
Laudya Chintya Bella
Sabtu, 04 Maret 2017 08:54 WIB
JAKARTA - Laudya Chintya Bella kedapatan meng-unfollow akun Instagram milik keponakan Jusuf Kalla, Afifudin Kalla baru-baru ini. Dalam laman Instagram milik aktris 29 tahun, sudah tidak terlihat lagi nama akun milik pria yang sempat melamarnya pada bulan Januari 2017 lalu.Hal ini semakin menguatkan indikasi perihal kandasnya kisah asmara yang dijalin Bella dengan Afif. Pasalnya, Bella juga telah menghapus foto-foto lamaran yang sempat ia posting di laman Instagram miliknya, sebelum kedapatan meng-unfollow akun milik keponakan Jusuf Kalla itu.

Tak berhenti sampai disitu, rumor tentang kandasnya kisah asmara Bella turut didukung dengan peredaran foto Afif dengan seorang wanita di salah satu akun gosip. Kendati demikian, sosok wanita misterius yang belakangan diketahui bernama Sarah Usman tersebut mulai terungkap.

Rupanya, wanita yang berada dalam foto tersebut adalah sepupu dari Afifudin Kalla. Hal ini diketahui lewat salah satu foto yang diposting Sarah melalui laman Instagram miliknya, yang seolah ingin menjawab kabar miring tentang keberadaannya di tengah hubungan Bella dan Afif.

Ads
Hingga saat ini, baik Laudya Chintya Bella maupun Afifudin Kalla masih belum menyampaikan respon terkait rumor tersebut. Meski manajer Bella, Rita sempat memberikan tanggapan mengenai hilangnya foto lamaran tersebut, publik masih dibuat penasaran dengan apa yang sedang terjadi diantara keduanya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww