Inalillahi... Pak Kades dan Istri Meninggal dengan Tragis

Inalillahi... Pak Kades dan Istri Meninggal dengan Tragis
Ilustrasi
Jum'at, 03 Maret 2017 10:43 WIB
BATOLA - Kepala Desa Semangat Dalam Junaidi dan sang istri Rudiah meninggal setelah mengalami kecelakaan di Desa Sahurai RT 05, Rantau Badauh, Kalimantan Selatan, Selasa (28/2/2017).Junaidi meregang nyawa di tempat. Sedangkan Rudiah meninggal setelah dirawat di Klinik Handil Bakti. Kecelakaan terjadi ketika Junaidi yang sedang mengendarai sepeda motor Suzuki berboncengan dengan Rudiah. Kendaraan korban melaju dari arah Marabahan menuju Banjarmasin.

Saat melintas di tempat kejadian, Junaidi bermaksud mendahului sebuah mobil truk tangki dengan nopol DA 1487 AE. Namun, saat Junaidi mendahului truk, dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor lain yang melaju. Kedua motor bersenggolan. Motor yang dikendarai Junaidi oleng ke kiri.

Junaidi dan Rudiah terempas ke jalan. Junaidi mengalami luka di kepala, telinga dan hidung. Sedangkan Rudiah mengalami luka di kepala belakang dan telinga kiri.

Ads
Kabid Humas Polres Batola Iptu Gunadi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. “Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir dan beberapa orang saksi dimintai keterangan,” ujar Gunadi dilansir jpnn, Kamis (2/3/2017).

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww