Nikita Mirzani: Julia Perez Harus Dibuat Bahagia

Nikita Mirzani: Julia Perez Harus Dibuat Bahagia
Nikita Mirzani
Kamis, 02 Maret 2017 10:02 WIB
JAKARTA – Kondisi kesehatanJulia Perez yang fluktuatif membuatnya harus lebih rileks dengan melupakan perihal penyakit yang sedang dilawannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nikita Mirzani setelah berhasil menjenguk dan mengetahui kondisi Jupe terkini. Menurutnya wanita 36 tahun ini harus selalu dihibur dan dibuat bahagia.

“Sekarang memang harus dibikin ketawa biar lupa sama sakitnya,” ujar Nikita Mirzani dalam Go Spot, Kamis (2/3/2017).

Selanjutnya perempuan kelahiran Jakarta ini menambahkan bahwa salah satu kaki Jupe masih mengalami pembengkakan dan tubuhnya semakin ringkih. Akibat serangkaian kemoterapi yang dilakukan, mantan Gaston Castano tersebut juga tidak lagi bisa merasakan makanan secara normal.

loading...
“Kakinya besar sebelah. Kalau tambah kurus iya pasti namanya orang kemo ya enggak ada rasa buat makan, giginya juga rasanya tambah tebal, lidah enggak ada rasa. Makan jeruk, buah juga enggak ada rasa,” tambahnya.

Ads
Sejak dirawat di RSCM, Jakarta Pusat dua minggu yang lalu kondisi Jupe memang naik turun. Sempat dikatakan membaik namun beberapa saat kemudian pelantun Aku Rapopo ini justru meminta bantuan darah dari para pendonor. Beberapa hari yang lalu pihak medis yang merawatnya bahkan melarang Jupe menerima kunjungan dari pihak manapun untuk memulihkan kesehatannya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww