JAKARTA – Ayu Ting Ting berharap Julia Perez atau Jupe bisa cepat sembuh. Ayu mengaku terus mendoakan Jupe untuk mendapatkan yang terbaik. “Ya pokoknya saya sebagai adik, sebagai sahabat sama Zaskia Gotik juga berdoa yang terbaik buat kakak kita Julia Perez. Pasti kita selalu doakan yang terbaik. Karena biar bagaimanapun kita dekat begitu sudah kayak saudara. Mudah-mudahan Allah cepat angkat penyakitnya, cepat sehat, cepat sembuh,” ungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan Go Spot, Rabu (1/3/2017).

Tak hanya Ayu Ting Ting, penyanyi sekaligus model Devita Rusdi juga memiliki harapan besar untuk kesembuhan Jupe, sapaan akrabnya. Perempuan berhijab tersebut berharap semangat Jupe tidak akan redup dan kembali sehat.

“Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada sama kak Jupe. Pokoknya semangat, yakin dengan semangatnya kakak luar biasa dengan doa teman-teman semua yang mencintai kakak semoga sehat wal afiat, amin,” tutur Devita Rusdi.

Seperti diketahui, perhatian dan doa dari sahabat dan para fans Jupe tidak pernah berhenti mengiringinya berjuang melawan kanker serviks. Salah satu hal yang menjadi buktinya adalah ketika mantan istri Gaston Castano ini kekurangan darah dan mengumumkannya via media sosial. Sahabat dan para fans nya kemudian datang berbondong-bondong ke RSCM untuk mendonorkan darahnya.