Makanan yang Aman Dikonsumsi saat Perut Kosong di Pagi Hari

Makanan yang Aman Dikonsumsi saat Perut Kosong di Pagi Hari
Ilustrasi Semangka aman dikonsumsi saat perut kosong
Selasa, 28 Februari 2017 09:08 WIB
JANGAN sembarangan memilih menu sarapan, karena efeknya bisa terasa sepanjang hari. Anda harus memilih asupan tepat untuk memulai hari dengan sempurna.Memilih menu sarapan tidak boleh sembarangan. Karena, biasanya perut Anda masih kosong, jadi tidak semua makanan baik bagi pencernaan. Berikut asupan yang aman untuk dikonsumsi ketika perut kosong di pagi hari

Semangka

loading...
Semangka adalah pilihan yang luar biasa untuk dikonsumsi saat perut masih kosong. Karena, semangka manawarkan banyak air di pagi hari bersama dengan nutrisi seperti likopen.

Ads
Blueberry

Blueberry baik dikonsumsi di pagi hari atau saat perut kosong. Menambahkan blueberry ke semangkuk salad dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menormalkan tekanan darah dan menawarkan banyak nutrisi.

Telur

Telur baik untuk dikonsumsi saat sarapan, atau perut masih kosong. Anda bisa makan telur rebus atau dadar agar lebih nikmat, tidak ada masalah jadi menu sarapan sehat Anda.

Oatmeal

Oatmeal adalah pilihan yang sangat baik untuk dikonsumsi saat perut kosong. Karena, oatmeal memberikan serat, vitamin, mineral, serta melindungi perut dari asam berlebih.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww