Ups! Ternyata Ini Kesalahan Pria yang Bikin Kencan Pertama Kacau

Ups! Ternyata Ini Kesalahan Pria yang Bikin Kencan Pertama Kacau
Ilustrasi
Senin, 27 Februari 2017 08:59 WIB
KENCAN pertama adalah momen istimewa yang seharusnya dipersiapkan sebaik mungkin. Jangan rusak momen ini hanya karena kesalahan kecil yang tidak disadari.Beberapa pria membuat kencan pertama menjadi kacau. Ini dikarenakan diri mereka yang kurang jujur atau terlihat tidak menghargai pasangan. Simak ulasannya dilansir dari Yourtango, Senin (27/2/2017):

Menggunakan foto profil lama

Jika berkenalan dengan dengan melalui aplikasi kencan, kemungkinan dia takut ketahuan penampilan aslinya. Apalagi jika ternyata dia lebih tua dari foto profilnya dan ketahuan ia menggunakan foto dirinya saat muda. Ini akan membuat wanita kehilangan kepercayaan padanya. Padahal yang diinginkan wanita adalah kejujuran. Seharusnya Anda menampilkan foto diri yang apa adanya melalui foto profilnya.

Ads
Terlalu cemas

Banyak pria yang terlalu mencemaskan bagaimana kencannya akan berjalan. Dia bingung akan mengajak bertemu di mana dan apa yang harus dilakukan. Untuk diketahui, kebanyakan wanita menginginkan bertemu dalam kondisi yang santai, ceria, dan menarik, serta tidak membuat keduanya merasa keberatan.

Datang telat

Pria yang datang telat pada kencan pertama juga dapat mengacaukan momen tersebut. Entah karena lembur tiba-tiba atau lalu lintas yang tidak mendukung. Jika hanya sekali, itu bukanlah masalah. Dia hanya butuh Anda mengabarinya dengan menelefon dan tidak membatalkan pertemuan melalui pesan saja.

Hanya membahas soal dirinya

Pada kencan pertama, sebaiknya Anda berdua memiliki porsi yang sama untuk bicara. Jika dia ingin tahu tentang Anda, lakukan hal yang sama padanya. Jangan terlalu banyak menceritakan tentang diri Anda tanpa bertanya tentang dia. Karena ini hanya akan membuat Anda terlihat tidak benar-benar tertarik padanya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww