Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Puluhan Linting Tembakau Gorila

Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Puluhan Linting Tembakau Gorila
Ilustrasi
Senin, 27 Februari 2017 09:28 WIB
KUNINGAN – NS alias Sontol (32) tak bisa mengelak saat polisi mendapatkan puluhan linting tembakau gorila di kamar kosnya di Desa Cigintung, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.Polisi mendapatkan sekira satu paket kecil gorila dan 25 linting tembakau gorila saat merazia kost-kosan ketika Operasi Antik Lodaya 2017 pada Minggu (26/2/2017) malam.

"Saat digeledah anggota temukan satu paket di kamar yang bersangkutan. Saat dilakukan penggeledahan lebih lanjut, anggota temukan 25 linting gorila yang disembunyikan di dalam helm," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Senin (27/2/2017).
 
Yusri mengatakan, mendapati puluhan linting tembakau gorila tersebut, pihaknya langsung mengamankan NS untuk dimintai keterangan.
Dari hasil pemeriksaan sementara, ia menuturkan, NS diketahui membeli tembakau gorila tersebut dari seseorang di Jakarta.

"Yang bersangkutan mengaku mendapatkan barang tersebut dari seorang berinisial C di Jakarta, yang saat ini tengah dalam pengembangan jajaran," tutur Yusri.

Ads
Ia menyebutkan, Polda Jabar beserta jajaran bakal terus melakukan razia guna menekan peredaraan narkotika di wilayah hukumnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww