BANYAK hal yang membuat pria mampu menarik perhatian wanita tanpa bersusah payah. Karena pada dasarnya, wanita memiliki pria menarik yang sudah tertanam dalam kepala. Tidak semua wanita merasa tertarik pada kriteria yang sama. Ada yang tertarik karena tampilan fisik, ada juga yang tertarik karena sifat pria. Dilansir dari Askmen, Minggu (26/2/2017), inilah karakter pria paling menarik di mata wanita:

Pria humoris

Ada yang bilang bahwa pria humoris lebih menarik dibanding pria romantis. Karena pria tipe ini mampu membuat pasangan tertawa setiap waktu dan melupakan rasa lelah serta sedih. Pria humoris juga memiliki kemampuan mencairkan suasana di tengah ketegangan. Hal inilah yang membuat wanita merasa beruntung bisa memiliki pasangan yang humoris.

Pria yang sadar sosial

Wanita juga menganggap pria yang peduli pada dunia di sekitar mereka adalah pria yang menarik untuk dijadikan pendamping hidup. Tentunya hal ini menjadi daya tarik karena pria akan peka terhadap wanita. Pria tipe ini biasanya peduli dan merupakan orang yang dermawan. Wanita mana yang tak jatuh hati melihat pria yang mampu mengayomi dengan baik.

Pria cerdas

Pria cerdas sudah tentu menjadi incaran para wanita. Pria tipe ini selalu mampu menghipnotis wanita untuk mendekat padanya. Daya pikat pria cerdas hampir sama seperti pria humoris. Dia mampu membuat wanita merasa nyaman dan aman di sampingnya. Sehingga wanita tak perlu merasa takut ada di sampingnya karena dia selalu memiliki cara untuk keluar dari masalah.

Pria seksi

Selain kecerdasan dan humoris, wanita lainnya lebih memilih pria yang memiliki penampilan fisik seksi. Sama seperti pria melihat fisik wanita, wanita juga bisa tergoda dengan otot dan perut six pack yang dimiliki pria. Tatapan mata yang tajam saja sudah bisa membuat seorang pria masuk dalam kategori seksi menurut wanita.