Meski Tampil Apik di Sesi Uji Coba, Yamaha Masih Memiliki Kendala

Meski Tampil Apik di Sesi Uji Coba, Yamaha Masih Memiliki Kendala
Ilustrasi
Minggu, 26 Februari 2017 14:42 WIB
LESMO – Gelaran MotoGP musim 2017 memang baru dimulai pada 26 Maret mendatang. Namun sudah banyak yang memprediksi bahwa Tim Movistar Yamaha memiliki kans paling besar untuk bisa meraih kesuksesan.Pernyataan tersebut memang tak lepas dari apa yang Tim Yamaha tampilkan ketika melakoni dua sesi uji coba di Malaysia dan Australia. Dalam dua sesi uji coba pramusim tersebut, Tim Yamaha sukses menampilkan performa yang bisa dikatakan cukup impresif.

Meski begitu tidak lantas membuat Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, merasa puas. Ia mengatakan bahwa masih terdapat beberapa kendala yang pada motor baru timnya terutama pada sasis YZR-M1 2017.
“Sasis satu-satunya hal yang masih menghadirkan keraguan. Sebelum ke Australia, kami pikir meninggalkan (Sirkuit) Phillip Island dengan keputusan ini bakal bagus. Akan tetapi, kami harus mempertimbangkannya lagi,” ucap Meregalli, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (26/2/2017).

“Kami memilih menunggu setidaknya dua pekan lagi untuk kembali menjajal keduanya di Qatar. Setelahnya, para teknisi bisa bekerja lagi untuk mempersiapkan balapan,” pungkas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww