Hadang Pelaku Jambret, Anggota Polisi Tersungkur Ditabrak

Hadang Pelaku Jambret, Anggota Polisi Tersungkur Ditabrak
Ilustrasi
Minggu, 26 Februari 2017 08:17 WIB
TANGERANG SELATAN - Bripda Arif Gunawan ditabrak pelaku jambret ketika menghadangnya, di depan Universitas Pelita Harapan (UPH) Lippo Karawaci, Tangerang. AKibatnya, Arif mengalami luka serius dibagian kakiknya.Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban Ayu Pramitasari (28) sedang mengendarai sepeda motor, ketika itu, ia berhenti sambil mengangkat panggilan telepon pada handphone-nya.

Beberapa menit kemudian, ia melanjutkan perjalanan dengan posisi handphone masih digenggaman tangan kiri. Tiba-tiba, dari belakang datang 2 pelaku yang mengendarai sepeda motor, dan langsung merampas HP miliknya.
"Korban berteriak meminta tolong, kebetulan disekitar lokasi ada petugas polisi yang sedang mengawal mobil pengisian mesin ATM. Kemudian petugas itu mengejar kedua pelaku," terang Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Minggu (26/2/2017).

Bripda Arif itu berhasil menghadang para pelaku di dekat UPH. Tetapi bukannya menyerah, kedua begundal itu justru menabrakkan sepeda motornya ke tubuh Bripda Arif hingga ia tersungkur.

Ads
"Saat ditabrak, Bripda Arif sempat menarik kedua pelaku, hingga akhirnya keduanya ikut terjatuh dan bisa diamankan di lokasi," sambungnya.

Imam Hanafi (24) dan Abdul Mukhlis (19) pun tak berkutik sambil mengerang kesakitan. Keduanya lantas dibawa ke Polsek Kelapa Dua berikut barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario yang mereka gunakan untuk beraksi, serta satu unit HP milik korban.

"Bripda Arif dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci untuk pengobatan di bagian kakinya," pungkasnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww