Tren selfie belakangan ini telah mengubah kebiasaan para remaja. Salah satunya adalah kebiasaan mengabadikan makanan yang dipesan sebelum diunggah ke media sosial. Sebenarnya tak ada yang melarang siapapun mengabadikan makanan yang dipesan lalu mengirimnya ke media sosial. Tetapi, jangan sampai hobi slefie malah membuat orang yang melihatnya merasa geram.

Itu pula yang terekam dalam video yang diunggah oleh The Lad Bible di Facebook. Video tersebut menjadi viral sejak diunggah pada hari Sabtu, (18/2/2017).

Dilansir dari The Tab, dalam video tersebut, dua remaja tampak duduk berhadapan di dalam restoran.  Di hadapan meraka ada makanan yang tersaji.

Tetapi, yang dilakukan dua remaja itu selanjutnya sungguh menjengkelkan orang yang melihatnya. Sebab, bukannya segera menyantap makanan yang dipesan, mereka malah sibuk mengambil foto makanan tersebut.

Di bagian judul video itu, The Lad Bible menulis, " Sepasang Remaja yang Lebih Sibuk Memotret Makanannya." Sementara di bagian caption, tertulis " 10 menit kemudian, dan mereka masih sibuk mengambil foto makanannya."