Wajah Dihancurkan Teman, Si Wanita Gagal Jadi Pramugari

Wajah Dihancurkan Teman, Si Wanita Gagal Jadi Pramugari
Ilustrasi
Sabtu, 25 Februari 2017 12:42 WIB
Sial menimpa Kanwal Qayyum. Wajahnya mengalami cacat setelah temannya yang cemburu menyiramkan cairan asam ke wajahnya ketika dia sedang tidur.Aksi keji temannya itu picu rasa iri karena Kanwal akan menjadi seorang pramugari. Meskipun kejadian itu terjadi 10 tahun lalu, namun wanita 29 itu harus menderita lahir dan batin.

Siraman cairan asam itu membuat wajah Kanwal hancur. Bahkan kini tak ada lagi hidung terlihat di wajahnya.

Untungnya, seorang ahli bedah transplantasi, Asim Shahmalak dari Karachi, Pakistan yang kini menetap di Manchester, Inggris bersedia membantu Kanwal. Lewat operasi, Asim membentuk bulu mata dan alis menggunakan rambut di bagian belakang tempurung kepala Kanwal.

Menurut laporan Malaysia mynewshub.cc, Asim dikenal dunia karena pernah menangani operasi plastik para selebriti. Selain itu, dia juga menjadi salah seorang dari beberapa ahli bedah di dunia yang bisa melakukan transplantasi bulu mata dan alis.

Habiskan Uang Hampir Rp 1 Miliar

Dia rela mengeluarkan sebanyak 50ribu poundsterling, setara Rp836 juta, dari kantong pribadinya untuk membantu Kanwal.

Selain Kanwal, ada lima wanita lain yang menunggu giliaran ditangani oleh Asim. Semuanya adalah korban serangan cairan asam.

" Saya menangis ketika mendengar cerita wanita itu. Membantu membangun kembali wajah mereka adalah sesuatu yang sangat berarti. Dan menyaksikan mereka kembali tersenyum setelah operasi merupakan sesuatu yang sangat berharga," kata dia.

Ini Penampilan Terbarunya

loading...
Asim mengenal Kanwal melalui Yayasan Depilex Pakistan yang dikelola oleh Masarrat Misbah, sosok yang sangat berkomitmen dan bekerja keras untuk membantu korban serangan cairan asam.

Sementara itu, Kanwal yang kini telah menikah senang dengan wajah barunya itu.

" Saya sangat berterima kasih kepadanya karena berhasil mengubah sepenuhnya muka saya dan saya menyukainya," kata Kanwal.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww