Abaikan Perampokan, 2 Polisi Argentina Bercinta di Mobil Patroli

Abaikan Perampokan, 2 Polisi Argentina Bercinta di Mobil Patroli
Ilustrasi
Sabtu, 25 Februari 2017 08:15 WIB
ROSARIO - Keasyikan bermadu kasih, sepasang petugas kepolisian di Rosario, Argentina tak sadar ada perampokan di sekitar mereka. Aksi keduanya ketahuan setelah beberapa kali dihubungi, tak seorang pun menjawab.Gara-gara laporan perampokan via radio dari rekan-rekannya diabaikan, pasangan polisi itu dicari. Para polisi lain yang melakukan pencarian menemukan mereka sedang berbuat asusila di dalam mobil dinas. Rekan-rekan dari pasangan polisi itu pun merekam adegan panas itu sebagai bukti pelanggaran kedisiplinan saat berdinas.

Polisi perempuan yang terlibat skandal itu terlihat mengangkat tangannya sebagai upaya menghentikan rekan-rekannya yang merekam via ponsel.
”Penyelidikan kedisiplinan akan mencakup penangguhan sementara untuk kedua petugas tersebut,” kata pihak Kepolisian Rosario dalam sebuah pernyataan.

loading...
Mengutip Daily Mirror, Sabtu (25/2/2017), “Kami mengutuk insiden yang sangat ofensif ini untuk orang-orang dari provinsi ini, mengingat bahwa kita sedang berhadapan dengan pegawai yang harus melindungi kehidupan dan keamanan rakyat kita."

Ads
Selama penyelidikan berlangsung, kedua polisi itu diperintahkan untuk menyerahkan senjata dan seragam mereka. Polisi di Rosario—kota kelahiran bintang sepak bola Lionel Messi—sebelumnya menjadi berita utama ketika dua polisi wanita tertangkap di video merayakan penyitaan tanaman ganja.

”Siapa yang ingin merokok ini? Ini adalah apa yang kami cari dan cegah dari seseorang,” kata salah satu polisi wanita yang berteriak sambil mengangkat tanaman ganja berukuran besar.

”Kami bertanya, 'Apakah Anda ingin lari pulang dan meninggalkan kita dengan ini, atau Anda ingin kami untuk membawa Anda ke dalam tahanan?’ Dan dia (pemilik tanaman ganja) bijaksana dengan memutuskan untuk meninggalkannya, dan ini adalah apa yang kita punya,” lanjut polisi tersebut.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww