Inilah Tiga Aplikasi Android untuk Speed Cam

Inilah Tiga Aplikasi Android untuk Speed Cam
Ilustrasi
Jum'at, 24 Februari 2017 08:34 WIB
JAKARTA - Tak disangka, sebuah smartphone bisa memberi tahu jalan yang berbahaya. Tentu saja untuk membuat smartphone Anda memiliki kemampuan tersebut, Anda memerlukan aplikasi khusus di dalamnya.Tak hanya sebagai pemberitahuan jalan berbahaya, aplikasi tersebut juga bisa menjadi kamera kecepatan atau speed cam untuk Anda. Berikut ini aplikasi yang bisa dicoba untuk melakukan kemampuan tersebut sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (24/2/2017).

CamSam
CamSam mengubah smartphone Anda menjadi sistem peringatan speed cam. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti peringatan real time untuk radar mobile, database 60.000 speed cams tetap di seluruh dunia, peringatan untuk semua speed cam tetap, peringatan visual dan suara, mode offline/online, dan banyak lagi.

loading...
Radardroid Lite

Ads
Radardroid memberikan peringatan visual dan terdengar ketika ada speed cam mobile atau tetap dalam database aplikasi. Untuk versi Pro, aplikasi bekerja sebagai layanan background.

Sygic Speed Cameras & Traffic

Speed Cam yang satu ini mencakup semua basis dan bisa memberitahu batas kecepatan untuk jalan Anda berpergian, memberikan peringatan real time untuk perangkat radar bergerak, dan lokasi speed cam yang tetap.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww