Pamit Mancing, Darim Ditemukan Tewas Tenggelam di Bekasi

Pamit Mancing, Darim Ditemukan Tewas Tenggelam di Bekasi
Polres Bekasi Kota
Kamis, 23 Februari 2017 10:15 WIB
BEKASI - Darim pamit kepada keluarga hendak pergi memancing di kali Kota Bintang, Bekasi Barat. Setelah seharian tidak kunjung pulang, dia ditemukan tewas tenggelam di kali itu.Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Erna Ruswing mengatakan jasad Darim ditemukan tenggelam di kali yang tepatnya berada di Kota Bintang RT 04 RW 02, Kelurahan Jaka Sampurna, Bekasi Barat pada Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 13.25 WIB.

"Korban meninggal dunia karena tenggelam," kata Erna dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (23/2/2017).

Menurut Erna, Darim awalnya pamit untuk memancing pada Selasa (21/2/2017) pukul 17.00 WIB. "Korban dari rumahnya pamit untuk memancing di TKP (tempat kejadian perkara) dengan membawa jala. Korban tidak pulang sampai pagi. Lalu, anaknya melapor ke Polsek Bekasi Kota," ungkap Erna.

Erna menambahkan polisi dan warga kemudian ikut mencari keberadaan Darim di Kali Kota Bintang. "Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan dan menerima sebagai musibah. Jenazah langsung dibawa sama keluarga ke rumah duka," ujar Erna.

loading...
Ads
Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:Ragam
wwwwww