Innalillahi... Satu Keluarga di Bali Tewas Bunuh Diri dengan Minum Racun

Innalillahi... Satu Keluarga di Bali Tewas Bunuh Diri dengan Minum Racun
Ilustrasi
Kamis, 23 Februari 2017 16:17 WIB
DENPASAR – Empat orang dalam satu keluarga ditemukan tewas di kamar rumahnya di Dusun Kaje Kangin, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali, pagi tadi. Korban terdiri ayah, ibu, dan dua anaknya itu diduga kuat bunuh diri dengan minum racun pestisida.Kapolres Buleleng, AKBP Made Sukawijaya mengatakan, jenazah korban mulanya ditemukan di dalam kamar oleh Made Suardana, orangtua korban sekira pukul 06.00 Wita tadi. Kondisi jasad saat ditemukan mulutnya berbusa.

Keempat korban adalah pasangan suami-istri Kadek Artaye (32) dan Suciani (27). Berikut dua anaknya Putu Wahyu Adi Saputra (7) dan Kadek Dwi Cahaya Putri (3). "Korban ditemukan meninggal oleh Made Suardana orang tua korban," kata Made Sukawijaya, Kamis (23/2/2017).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Suardana melihat semua korban tidur di kamar dengan lampu menyala sekira pukul 03.00 Wita dini hari tadi. Kemudian sekira pukul 05.30 Wita, ia juga masih melihat anak, menantu, dan dua cucunya masih terlelap.

"Saat itu saksi dari pasar dan kembali ke rumah untuk sembahyang. Di sana saksi melihat lampu rumah (di kamar korban) menyala," ujar Sukawijaya.

Saat itu, Suardana mencium bau menyengat yang diperkirakan bocoran gas elpiji dari kompor. "Dia melihat ke dapur dan tidak ada gas yang bocor. Kemudian saksi mengecek pintu kamar sebelah barat paling utara dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kapolres.

Suadarma lalu mendobrak kamar tersebut dan mendapati semua korban meninggal dunia dalam posisi tertidur dan mulut berbusa. Polisi pun turun ke lokasi. "Saat ini kami masih mendalami kasus ini. Apa motif dibalik bunuh diri ini,"katanya.

Dia menduga, korban tewas usai meminum racun pestisida yang dicampur dengan minuman bersoda.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww