Ceroboh, Kakek Perokok Ini Tak Sengaja Bakar Dirinya Sendiri

Ceroboh, Kakek Perokok Ini Tak Sengaja Bakar Dirinya Sendiri
Baju si kakek perokok yang terbakar tengah diambil polisi.
Kamis, 23 Februari 2017 08:15 WIB
PENNSYLVANIA - Seorang kakek berusia 78 tahun yang tak disebutkan namanya hampir membunuh dirinya sendiri ketika tengah merokok. Kakek tersebut tengah mengunjungi sebuah mall ketika kejadian mengerikan tersebut terjadi.Insiden yang terjadi di Palmer Park Mall dekat Easton, Pennsylvania, AS tersebut membuat sang kakek menderita luka bakar parah di salah satu tangannya dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Korban tengah terbaring di lantai dalam kondisi terbakar di dekat pintu masuk mall saat kami datang. Ia memiliki luka bakar di bagian wajah dan kepala," ujar salah satu petugas polisi, Colby Koronya sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (23/2/2017).
Seorang saksi yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, bahwa api menjalar melalui tudung baju sang kakek. Ketika insiden terjadi si kakek memakai tudungnya terlalu ke depan hingga tanpa sadar tersambar percikan api rokok.

Saksi tersebut menambahkan, beberapa orang telah berupaya menyelamatkan sang kakek dengan menyiramkan air. Namun, api tak kunjung padam hingga akhirnya bantuan polisi tiba dan berhasil menyelamatkan si kakek.

Ads
Si kakek kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cedar Crest Bethlehem dan dilaporkan mengalami kesulitan bernapas akibat luka bakar yang dialaminya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww