NIAS - Beberapa hari belakangan, netizen dihebohkan dengan beredarnya foto para PNS di Nias Selatan yang asyik ciuman masal untuk merayakan hari valentine. Nah, di antara foto itu ada PNS yang berciuman bibir dengan begitu mesra. Nah, belakangan terungkap PNS yang berciuman bibir itu adalah sepasang suami istri. Hal ini dipertegas oleh akun Facebook resmi Humas Nisel. Dalam keterangan resminya, akun ini mengunggah puluhan foto saat perayaan valentine tersebut dan memastikan mereka yang berciuman adalah suami istri.

Dalam perayaan tersebut, para PNS juga menerima bunga valentine dari Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha didampingi istrinya Ketua Tim Penggerak PKK Ny Yustina Hilarius Duha bersama Plt Sekda Ikhtiar Duha. Tampak juga hadir Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny Martina Ikhtiar Duha.
“Pembagian bunga tersebut dilaksanakan seusai apel pagi di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam. Sebelumnya, Bupati Nias Selatan memberikan setangkai bunga valentine day kepada Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha,” begitu keterangan akun tersebut, seperti mengutip Jawa Pos, Senin (20/2/2017).

Demikian juga Plt Sekda Kabupaten Nias Selatan memberikan setangkai bunga valentine day kepada istrinya Ketua DWP Ny. Martina Ikhtiar Duha. “Bunga yang dibagikan Hilarius Duha adalah hasil kerajinan tangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan dan bahannya terbuat dari barang-barang bekas yang telah diolah menjadi bunga dan hasilnya lebih cantik. Melalui Perayaan valentine day pada tahun ini semoga pasutri PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan semakin bahagia dan harmonis,” ujar dia.

Sebelumnya, foto ciuman tersebut berseliweran di Facebook, dan mengundang beragam reaksi netizen.