JAKARTA – Anda berminat untuk membeli laptop baru. Pada 2017, ada beberapa jenis laptop terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Dinukil dari laman Tech Radar, Senin(20/2/2017), berikut ini daftar laptop terbaik 2017. Apa saja?

Dell XPS 13
Laptop ini menjadi salah satu yang terbaik yang bisa Anda beli sekarang juga. Modelnya yang tipis dengan baterai yang tahan laman, menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin membeli laptop baru.

Asus ZenBook UX305

Jika Anda mencari sebuah laptop dengan windows alternatif layaknya Apple, Anda bisa memilih produk laptop yang satu ini. Selain itu, laptop ini memiliki model yang juga menarik.

Razer Blade Stealth

Ini merupakan jenis laptop gaming yang perlu Anda miliki jika berminat untuk membeli laptop baru. Kelebihannya lagi, laptop ini bisa mengganti pecahan di masing-masing tombol keyboard.

Asus Chromebook Flip

Desainnya yang dibuat menarik dengan keyboard yang nyaman saat disentuh, membuat laptop ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang berminat untuk membeli laptop baru.

HP Spectre x360

Laptop ini memiliki masa baterai yang panjang, bahkan bisa dipakai lebih dari delapan jam. Jika Anda berminat untuk membeli laptop baru, laptop ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.