Moto Gp

Kerap Beri Saran untuk Suzuki, Brivio: Iannone Sangat Berguna

Kerap Beri Saran untuk Suzuki, Brivio: Iannone Sangat Berguna
Ilustrasi
Minggu, 19 Februari 2017 08:30 WIB
PHILLIP ISLAND - Kedatangan pembalap Andrea Iannone ke Tim Suzuki Ecstar sangat disyukuri oleh Davide Brivio. Manajer Tim Suzuki Ecstar itu mengatakan, Iannone sangatlah berguna untuk timnya dalam banyak aspek.Menurut Brivio, Iannone merupakan pembalap yang sangat berpengalaman. Bekal yang dimilikinya setelah membela Tim Ducati Corse selama dua musim, yakni 2015 dan 2016, membuat pembalap berusia 27 tahun itu mampu memberikan saran agar motor Suzuki bisa lebih baik.

“Dia (Iannone) bisa memberitahu kami apa yang kami butuhkan dan bagaimana cara agar kami bisa berkembang,” ungkap Brivio, sebagaimana diwartakan Speedweek, Minggu (19/2/2017).

“Ketika membawa seorang pembalap yang memiliki bekal dengan pengalaman-pengalamannya, hal tersebut sangatlah berguna untuk perkembang kami. Itulah yang selalu terjadi ketika pembalap berganti tim,” sambungnya.

Ads
Iannone direkrut Suzuki Ecstar dan dijadikan pembalap utama pada akhir musim 2016. Pembalap berkebangsaan Italia itu ditendang dari Ducati Corse yang memilih mendatangkan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww