Miliki Rambut Halus dan Bebas Ketombe Hanya dengan Cuka Apel

Miliki Rambut Halus dan Bebas Ketombe Hanya dengan Cuka Apel
Ilustrasi
Sabtu, 18 Februari 2017 15:49 WIB
MEMILIKI rambut yang cantik dan indah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Sayangnya, masalah rambut seringkali tak luput dialami oleh mereka. Seperti rambut kasar sampai yang paling bikin malu adalah munculnya ketombe.Untuk mengatasi permasalahan seputar rambut, Anda bisa mengaplikasikan cuka apel sebagai pengganti sampo. Berikut ulasan selengkapnya, seperti dilansir Purewow, Sabtu (18/2/2017).

Mengurangi ketombe

loading...
Rambut berketombe memang seringkali menjadi masalah yang dialami oleh para wanita. Coba aplikasikan cuka apel setiap dua kali sepekan pada rambut. Kandungan antimikroba dan asam di dalamnya berguna untuk menghilangkan rasa gatal di kulit kepala yang menyebabkan ketombe.

Ads
Membuat rambut tampak bersinar

Siapa sangka cuka apel juga bisa mengembalikan pH rambut yang hilang. Dengan begitu rambut akan tampak berkilau tanpa membuat bagian kulit kepala menjadi kering.

Rambut tampak lebih halus

Asam alami yang terkandung pada cuka apel membantu membuat rambut tampak halus sehingga rambut akan lebih mudah diatur.

Membersihkan kulit kepala

Manfaat terbaik cuka apel adalah bisa membersihkan kotoran yang masih menempel pada kulit kepala dan rambut. Cara mengaplikasikannya adalah menyemprotkan botol yang berisi campuran tiga sendok cuka apel dan air. Terapkan pada kulit kepala seraya memijatnya selama beberapa menit.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww